Karya PCTA Indonesia DPC Blitar

Satu lagi pada bulan Oktober 2018 ini, sebagai wujud rasa syukur, merupakan sebuah kebahagiaan  bagi Organisasi PCTA Indonesia secara nasional, karena saudara saudara dari PCTA Indonesia DPC Blitar selesai melaksanakan karya nyatanya dalam bentuk pembangunan Rumah Layak Huni di Dusun Sidomulyo, Desa Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar.

Pembangunan Rumah Layak Huni dari PCTA Indonesia DPC Blitar ini, diberikan kepada seorang ibu bernama Sunarsih, ia seorang janda dari dusun tersebut, yang mana kondisi rumah Ibu Sunarsih kondisinya sudah rusak parah.  Bahkan di beberapa bagian harus ditopang tiang penyangga agar tidak ambruk.

Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, bersama sama dengan dengan Karang Taruna Bangkit Sanjaya, masyarakat dan Koramil 0808/19 Wates, pembangunan rumah layak huni bagi  ibu Sunarsih dapat dilaksanakan secara gotong royong, hingga selesai dan diserahkan.

Selamat untuk ibu Sunarsih, semoga Rumah yang diserahkan memberikan kebahagiaan bagi ibu dan keluarga.

Dan semoga kegiatan sosial ini, juga menjadi penyemangat bagi seluruh anggota, simpatisan serta pengurus di seluruh wilayah kerja organisasi PCTA Indonesia dimanapun berada. 

 

 

 

 

fbdpp /jatimtimes /indonesia /snv